Judul | Walkthrough & cheat dalam gamifikasi kelas - panduan membuat pelajaran yang tergamifikasi / Quodvultdeus Bagaskoro |
Pengarang | Quodvultdeus Bagaskoro (Pengarang) |
Edisi | Cetakan Pertama: Desember 2023 |
Penerbitan | Sleman : Deepublish, 2023 |
Deskripsi Fisik | x, 120 halaman :tabel ;23 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-623-02-7856-3 |
Subjek | Mengajar-- Alat bantu dan peraga |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000722737 | CB-D.11 2023-4431 | Baca di tempat | DPAD DIY - R. Koleksi Deposit | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000885438 | ||
005 | 20240402110421 | ||
007 | ta | ||
008 | 240402s2023####yoia###g##########|#ind#d | ||
020 | # | # | $a 978-623-02-7856-3 |
035 | # | # | $a 0010-0424000065 |
040 | # | # | $a YOPDYOG$b ind$e rda |
082 | 0 | 4 | $a 371.33$2 23 |
084 | # | # | $a 371.33 QUO w |
090 | # | # | $a CB-D.11 2023-4431 |
100 | 0 | # | $a Quodvultdeus Bagaskoro$e Pengarang |
245 | 1 | 0 | $a Walkthrough & cheat dalam gamifikasi kelas - panduan membuat pelajaran yang tergamifikasi /$c Quodvultdeus Bagaskoro |
250 | $a Cetakan Pertama: Desember 2023 | ||
264 | 3 | 1 | $a Sleman :$b Deepublish,$c 2023 |
300 | # | # | $a x, 120 halaman : $b tabel ; $c 23 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
650 | # | 4 | $a Mengajar--$x Alat bantu dan peraga |
850 | # | # | $a YOPDYOG |
990 | # | # | $a CB-D.11/2023-4431 |
999 | # | # | $a CB-D.11/2023-4431 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :