Cite This        Tampung        Export Record
Judul Walkthrough & cheat dalam gamifikasi kelas - panduan membuat pelajaran yang tergamifikasi / Quodvultdeus Bagaskoro
Pengarang Quodvultdeus Bagaskoro (Pengarang)
Edisi Cetakan Pertama: Desember 2023
Penerbitan Sleman : Deepublish, 2023
Deskripsi Fisik x, 120 halaman :tabel ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-623-02-7856-3
Subjek Mengajar-- Alat bantu dan peraga
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000722737 CB-D.11 2023-4431 Baca di tempat DPAD DIY - R. Koleksi Deposit Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000885438
005 20240402110421
007 ta
008 240402s2023####yoia###g##########|#ind#d
020 # # $a 978-623-02-7856-3
035 # # $a 0010-0424000065
040 # # $a YOPDYOG$b ind$e rda
082 0 4 $a 371.33$2 23
084 # # $a 371.33 QUO w
090 # # $a CB-D.11 2023-4431
100 0 # $a Quodvultdeus Bagaskoro$e Pengarang
245 1 0 $a Walkthrough & cheat dalam gamifikasi kelas - panduan membuat pelajaran yang tergamifikasi /$c Quodvultdeus Bagaskoro
250 $a Cetakan Pertama: Desember 2023
264 3 1 $a Sleman :$b Deepublish,$c 2023
300 # # $a x, 120 halaman : $b tabel ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
650 # 4 $a Mengajar--$x Alat bantu dan peraga
850 # # $a YOPDYOG
990 # # $a CB-D.11/2023-4431
999 # # $a CB-D.11/2023-4431
Content Unduh katalog