Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis kualitas pelayanan Puskesmas sebagai dasar peningkatan kepuasanan pasien dengan metode Servqual : (Studi kasus pada Puskesmas Berbah II Sleman) / Tri Handayani
Pengarang TRI Handayani
UYUUNUL Mauidzoh
Penerbitan Yogyakarta Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto 2007
Deskripsi Fisik xiii, 87 lembar; 29,5 cm.
Subjek Kesehatan, pelayanan
Catatan Skripsi Jurusan Teknik Industri

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000603144 SK 362.12 Tri A Baca ditempat Grhatama Pustaka - R. Baca Skripsi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000010406
005 20150818103623.0
008
035 # # $a 0010-081500000001844
040 # # $a YOPDDIY
082 # # $2 23 $a 362.12
084 # # $a SK 362.12 Tri A
100 # # $a TRI Handayani
245 # # $a Analisis kualitas pelayanan Puskesmas sebagai dasar peningkatan kepuasanan pasien dengan metode Servqual $b : (Studi kasus pada Puskesmas Berbah II Sleman) $c / Tri Handayani
260 # # $a Yogyakarta $b Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto $c 2007
300 # # $a xiii, 87 lembar $c ; 29,5 cm.
500 # # $a Skripsi Jurusan Teknik Industri
650 # # $a Kesehatan, pelayanan
700 # # $a UYUUNUL Mauidzoh
850 # # $a BPAD DIY
990 # # $a 48400-PD/A.15
Content Unduh katalog