Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Perum Pegadaian cabang Janti Yogyakarta/disusun oleh Intan Murniningsih
Pengarang INTAN MURNININGSIH
Penerbitan Yogyakarta Program Studi Pendidikan Akuntansi Jurusan Pendidikan Dunia Usaha Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta 2002
Deskripsi Fisik XVI, 138 lbrilus, lamp29 cm
Subjek konsumen, perilaku
Catatan Skripsi UNY
Bibliografi (lbr.76-77)
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0920139008 SK 658.8342 Int A Baca ditempat Grhatama Pustaka - R. Baca Skripsi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 YOGYA-01130000000683
005 20130110094225.0
008 ***********************************ind**
035 # # $0010-011300000000683
040 # # $a YOPDDIY
082 # # $a 658.8342
090 # # $a SK 658.8342 Int A
100 # # $a INTAN MURNININGSIH
245 # # $a Analisis kepuasan konsumen terhadap pelayanan jasa Perum Pegadaian cabang Janti Yogyakarta/disusun oleh Intan Murniningsih
260 # # $a Yogyakarta $b Program Studi Pendidikan Akuntansi Jurusan Pendidikan Dunia Usaha Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta $c 2002
300 # # $a XVI, 138 lbr $b ilus, lamp $c 29 cm
500 # # $a Skripsi UNY
504 # # $a Bibliografi (lbr.76-77)
650 # # $a konsumen, perilaku
990 # # $a 42622-PD/A.12
Content Unduh katalog