| No | 
KOMPONEN | 
URAIAN | 
| 1 | 
Persyaratan Pelayanan | 
 Layanan Pemanfaatan Koleksi Digital di Tempat 
- Mengisi buku tamu di Ruang Digital;
 
- Tidak diperkenankan membawa tas, makanan dan minuman ke dalam Ruang Digital;
 
- Membawa kartu identitas yang masih berlaku (kartu anggota perpustakaan, KTP, kartu pelajar dll.
 
 
 | 
| 2 | 
Sistem, mekanisme, dan prosedur | 
- | 
| 3 | 
Jangka waktu penyelesaian | 
2 menit (selain waktu pakai komputer) | 
| 4 | 
Biaya/tarif | 
Tidak dipungut biaya (gratis) | 
| 5 | 
Produk pelayanan | 
 Layanan Digital: iJogja, e-book, e-journal dan koleksi digital lainnya 
 | 
| 6 | 
Penanganan pengaduan, saran, dan masukan | 
- Kotak saran dan masukan
 
- SMS / WA Pengaduan ke 08812658192
 
- Telepon (0274) 4536233, faks (0274) 4536234
 
- Website: balaiyanpus.jogjaprov.go.id
 
- Email: balaiyanpus@jogjaprov.go.id
 
- Facebook: (fan page) @balaiyanpus.dpaddiy
 
- Instagram: @balaiyanpus.dpaddiy
 
- X: @yanpus_dpaddiy
 
 
Penanggung jawab tindak lanjut dari penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah pejabat struktural sebagai berikut: 
- Kepala Seksi Layanan Perpustakaan: penanggung jawab layanan perpustakaan
 
- Kepala Subbagian Tata Usaha: penanggung jawab aduan tentang ketatausahaan
 
 
 |