00821 2200241 4500001002100000005001700021008004100038035002400079082001200103090002300115100002900138245016900167260002900336300003800365500006100403500002800464650002600492850001600518980001500534985000600549986000900555999001500564YOGYA-0209000004452520090227030416.0 ind  0010-020900000044525 a658.403 a658.403bSet FlSK aSETIYANINGSIH, Indrawati aFaktor-faktor yang mempengaruhi keputusan beli pasta gigi merk Pepsodent dan merk Close Up di Kelurahan Brontokusuman Kodya Yogyakartacoleh Indrawati Setiyaningsih aYogyakartab[s.n.]c1997 axiv, 86, [43] lembarbilusc29 cm aSkripsi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kerjasama Yogyakarta aBibliografi : lembar 86 aPengambilan keputusan aYOPDYOG [B] a02-01-2008 a1 aRuni a07A0027345