00792 2200205 4500001002100000005001700021008004100038035002500079082001300104090002300117100002400140245019500164260006300359300002700422500006400449500003000513650001300543850001200556990001800568YOGYA-0209000007186320150429113715.0 ind  a0010-020900000071863 a658.8342 aSK 658.8342bMai F aMAI, Hendrikus Hala aFaktor-faktor yang mendorong perilaku konsumen masuk perguruan tinggi ekonomi di Wilayah Kopertis V Yogyakarta Studi kasus pada madrasah Aliyah Negeri Yogyakarta IIIcoleh Hendrikus Hala Mai aYogyakartabSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwahac1996 axii,64[15]lembarc29cm aSkripsi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Yogyakarta aBibiografi : lembar 61-64 aKonsumen aYOPDYOG a35647-PD/A.08