na INLIS000000000858517 20210409014344 0010-0421000422 ta 210409s2020 yoia gr ind d 978-623-01-0727-6 YOPDYOG ind rda 23 658.8 658.8 INE s DEP 658.8 INE s CB-D.11 2020-2049 I Nengah Dasi Astawa 1960- penulis Strategi marketing radikal tanpa radikalisme : pulihkan bisnis pascapandemi Covid-19 / penulis, I Nengah Dasi Astawa, Made Satria Pramanda Putra, Komang Satria Wiawa Putra; penyunting, Radhitya Indra Arhadi Edisi I, Cetakan pertama: 2020 viii, 136 halaman : ilustrasi, gambar berwarna ; 23 cm Pemasaran-- Manajemen Made Satria Pramanda Putra 1989- penulis Komang Satria Wibawa Putra 1995- penulis Radhitya Indra Arhadi penyunting YOPDYOG Yogyakarta : ANDI, 2020 rdacontent teks rdamedia tanpa perantara rdacarrier volume CB-D.11/2020-2049 CB-D.11/2020-2049