00952 2200229 4500001002100000005001700021008004100038035002500079040001200104082001500116084002000131100002900151245021600180260004800396300002900444500013200473504002900605650003800634700002000672850001200692990001800704INLIS00000000000934220150808124350.0  a0010-081500000000780 aYOPDYOG 223a657.07 aSK 657.07 Dha H aDHANANG Kurniadi Rinawat aHubungan antara persepsi siswa terhadap profesionalisme guru, kedisiplinan dan motivasi belajar akuntansi dengan prestasi belajar akuntansib: (Studi kasus : SMA BOPKRI II Yogyakarta)c/ Dhanang Kurniadi Rinawat aYogyakartabUniversitas Sanata Dharmac2006 axvi, 70 lembarc29,5 cm. aSkripsi Program Studi Pendidikan Akuntansi Jurusan Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Sosial Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan aBibliografi : hlm. 68-70 aAkuntansi -- Studi dan pengajaran aBAMBANG Purnomo aYOPDYOG a47589-PD/A.15