00834 2200229 4500001002100000005001700021008004100038035002500079040001200104082001800116084001700134100001700151245015300168260005200321300003100373500009000404504002800494650003600522700001600558850001200574990001800586INLIS00000000000925720150808023357.0  a0010-081500000000695 aYOPDYOG 223a907 Erl E aSK 907 Erl E aERLA Cahya H aEfektivitas penggunaan metode inquiry terhadap prestasi belajar siswa dalam pengajaran sejarah di SMP 1 Sewon tahun ajaran 2004/2005c/ Erla Cahya e aYogyakartabUniversitas Negeri Yogyakartac2006 axvi, 45 lembar. ; 29,5 cm. aSkripsi Jurusan Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta aBibliografi: hlm. 44-45 aSejarah -- Studi dan Pengajaran aSRI Mulyati aYOPDYOG a47511-PD/A.15