00823 2200229 4500001002100000005001700021008004100038035002500079040001200104082001500116090002100131100002400152245013200176260007300308300003200381500007900413504002800492650002700520700001600547850001200563990001800575INLIS00000000000875320150806092326.0  a0010-081500000000191 aYOPDYOG 223a362.12 aSKb362.12 Muh S aMUH. Efendi Jauhari aSikap konsumen terhadap kualitas pelayanaan kesehatan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah kota madya Yogyakartac/ Muh. Efendi Jauhari aYogyakartabUniversitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakartac2007 axiii, 95 lembarc; 29,5 cm. aSkripsi Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta aBibliografi: hlm. 73-75 aRumah sakit, pelayanan aABDUL Rozak aYOPDYOG a47142-PD/A.15