Judul | Pengaruh pola instruksional terhadap prestasi belajar domain kognitif siswa,pada bidang studi matematika,siswa kelas I SMP Muhammadiya III Kodya Yogyakarta tahun ajaran 1994/1995 |
Pengarang | KOSWARA |
Penerbitan | Yogyakarta [s.n] 1995 |
Deskripsi Fisik | xiv,114lembarilus28cm |
Subjek | Matematika-studi dan pengajaran |
Catatan | Skripsi Fak.Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta Bibliografi:lembar 83-84 |
Bahasa | Indonesia |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
08201300447 | SK 510.07 Kos P | Baca ditempat | Grhatama Pustaka - R. Baca Skripsi | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | YOGYA-02090000072509 | ||
005 | 20090227093629.0 | ||
008 | ***********************************ind** | ||
035 | # | # | $0010-020900000072509 |
082 | # | # | $a 510.07 |
090 | # | # | $l SK $a 510.07 $b Kos P |
100 | # | # | $a KOSWARA |
245 | # | # | $a Pengaruh pola instruksional terhadap prestasi belajar domain kognitif siswa,pada bidang studi matematika,siswa kelas I SMP Muhammadiya III Kodya Yogyakarta tahun ajaran 1994/1995 |
260 | # | # | $a Yogyakarta $b [s.n] $c 1995 |
300 | # | # | $a xiv,114lembar $b ilus $c 28cm |
500 | # | # | $a Bibliografi:lembar 83-84 |
500 | # | # | $a Skripsi Fak.Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta |
650 | # | # | $a Matematika-studi dan pengajaran |
850 | # | # | $a BPAD |
985 | # | # | $a 1 |
986 | # | # | $aheru |
999 | # | # | $a 08A0036471 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :