Judul | Penilaian otentik : teori dan praktik dalam pembelajaran sejarah / penulis, Aman; penyunting, Kusmarwanti |
Pengarang | Aman, 1974- (penulis) Kusmarwanti (penyunting) |
Edisi | Edisi pertama, Agustus 2015 |
Penerbitan | Yogyakarta : UNY Press, 2015 |
Deskripsi Fisik | x, 177 halaman :ilustrasi, tabel ;23 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-7981-58-4 |
Subjek | Sejarah-- Studi dan pengajaran |
Catatan | Bibliografi: halaman 163-176 |
Bahasa | Indonesia |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000679925 | 907 AMA p | Dapat dipinjam | Rumah Belajar Modern - R. Koleksi Umum RBM | Tersedia |
00000679926 | CB-D.11 2015-2952 | Baca di tempat | DPAD DIY - R. Koleksi Deposit | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000854125 | ||
005 | 20200211030000 | ||
007 | ta | ||
008 | 200211t2015####yoia###g########0###ind#d | ||
020 | # | # | $a 978-602-7981-58-4 |
035 | # | # | $a 0010-0220000295 |
040 | # | # | $a YOPDYOG$b ind$e rda |
082 | 0 | 4 | $a 907$2 23 |
084 | # | # | $a 907 AMA p |
090 | # | # | $a CB-D.11 2015-2952 |
090 | # | # | $a DEP 907 AMA p |
100 | 0 | # | $a Aman,$d 1974-$e penulis |
245 | 1 | 0 | $a Penilaian otentik : $b teori dan praktik dalam pembelajaran sejarah /$c penulis, Aman; penyunting, Kusmarwanti |
250 | # | # | $a Edisi pertama, Agustus 2015 |
264 | 3 | 1 | $a Yogyakarta :$b UNY Press,$c 2015 |
300 | # | # | $a x, 177 halaman : $b ilustrasi, tabel ; $c 23 cm |
336 | # | # | $2 rdacontent$a teks |
337 | # | # | $2 rdamedia$a tanpa perantara |
338 | # | # | $2 rdacarrier$a volume |
504 | # | # | $a Bibliografi: halaman 163-176 |
650 | # | 4 | $a Sejarah--$x Studi dan pengajaran |
700 | 0 | # | $a Kusmarwanti$e penyunting |
850 | # | # | $a YOPDYOG |
990 | # | # | $a 65960-PD/A.2020 |
990 | # | # | $a 65960-PD/A.2020 |
990 | # | # | $a CB-D.11/2015-2952 |
990 | # | # | $a CB-D.11/2015-2952 |
999 | # | # | $a CB-D.11/2015-2952 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :