Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan pasien : (Studi pada pasien bidang pelayanan rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta / Nikmatul Inayah
Pengarang NIKMATUL Inayah
MIKHRIANI
Penerbitan Yogyakarta Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta 2006
Deskripsi Fisik xiii, 90 lembar; 29,5 cm.
Subjek Kerohanian
Catatan Skripsi Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah
Bibliografi: hlm. 89-90

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000603995 SK 269 Nik P Baca ditempat Grhatama Pustaka - R. Baca Skripsi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000011034
005 20150825094001.0
008
035 # # $a 0010-081500000002472
040 # # $a YOPDDIY
082 # # $2 23 $a 269
084 # # $a SK 269 Nik P
100 # # $a NIKMATUL Inayah
245 # # $a Pengaruh Total Quality Service terhadap kepuasan pasien $b : (Studi pada pasien bidang pelayanan rohani Islam di Rumah Sakit Dr. Sardjito Yogyakarta $c / Nikmatul Inayah
260 # # $a Yogyakarta $b Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta $c 2006
300 # # $a xiii, 90 lembar $c ; 29,5 cm.
500 # # $a Skripsi Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah
504 # # $a Bibliografi: hlm. 89-90
650 # # $a Kerohanian
700 # # $a MIKHRIANI
850 # # $a BPAD DIY
990 # # $a 48855-PD/A.15
Content Unduh katalog