Cite This        Tampung        Export Record
Judul Efektivitas penggunaan metode inquiry terhadap prestasi belajar siswa dalam pengajaran sejarah di SMP 1 Sewon tahun ajaran 2004/2005 / Erla Cahya e
Pengarang ERLA Cahya H
SRI Mulyati
Penerbitan Yogyakarta Universitas Negeri Yogyakarta 2006
Deskripsi Fisik xvi, 45 lembar. ; 29,5 cm.
Subjek Sejarah -- Studi dan Pengajaran
Catatan Skripsi Jurusan Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta
Bibliografi: hlm. 44-45

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000601896 SK 907 Erl E Baca ditempat Grhatama Pustaka - R. Baca Skripsi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000009257
005 20150808023357.0
008
035 # # $a 0010-081500000000695
040 # # $a YOPDDIY
082 # # $2 23 $a 907 Erl E
084 # # $a SK 907 Erl E
100 # # $a ERLA Cahya H
245 # # $a Efektivitas penggunaan metode inquiry terhadap prestasi belajar siswa dalam pengajaran sejarah di SMP 1 Sewon tahun ajaran 2004/2005 $c / Erla Cahya e
260 # # $a Yogyakarta $b Universitas Negeri Yogyakarta $c 2006
300 # # $a xvi, 45 lembar. ; 29,5 cm.
500 # # $a Skripsi Jurusan Pendidikan Sejarah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta
504 # # $a Bibliografi: hlm. 44-45
650 # # $a Sejarah -- Studi dan Pengajaran
700 # # $a SRI Mulyati
850 # # $a BPAD DIY
990 # # $a 47511-PD/A.15
Content Unduh katalog