Judul | Pemrograman game 3 D dengan Direct X ZAMRONY P. JUHARA |
Pengarang | ZAMRONY P. JUHARA |
Edisi | Cet.1 |
Penerbitan | Yogyakart a Andi 2011 |
Deskripsi Fisik | XXVI, 486 hlmilus28 cm (3eks) |
ISBN | 978-979-29-1628-7 |
Subjek | Oktaviani HS. Direct X ( pemograman 3D) |
Catatan | Bibliografi: hlm. 469 |
Bahasa | Indonesia |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
09201315724 | 006.693 Zam P | Baca ditempat | Grhatama Pustaka - R. Baca Tandon Bawah | Tidak Tersedia |
01201302423 | 006.693 Zam P | Baca ditempat | Grhatama Pustaka - R. Baca Anak | Tersedia |
01201302424 | 006.693 Zam P | Baca ditempat | Grhatama Pustaka - R. Baca Anak | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | YOGYA-01130000001126 | ||
005 | 20151012080039.0 | ||
008 | ind | ||
020 | # | # | $a 978-979-29-1628-7 |
035 | # | # | $a 0010-011300000001126 |
040 | # | # | $a YOPDDIY |
041 | # | # | $a Ind |
082 | # | # | $a 006.693 |
090 | # | # | $a 006.693 Zam P |
100 | # | # | $a ZAMRONY P. JUHARA |
245 | # | # | $a Pemrograman game 3 D dengan Direct X$c ZAMRONY P. JUHARA |
250 | # | # | $a Cet.1 |
260 | # | # | $a Yogyakart a $b Andi $c 2011 |
300 | # | # | $a XXVI, 486 hlm $b ilus $c 28 cm (3eks) |
504 | # | # | $a Bibliografi: hlm. 469 |
600 | # | # | $a Oktaviani HS. |
650 | # | # | $a Direct X ( pemograman 3D) |
990 | # | # | $a 421-PD/B.12 |
990 | # | # | $a 422-PD/B.12 |
990 | # | # | $a 423-PD/B.12 |
990 | # | # | $a CB-D.11/2011-1216 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :