Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengaruh persepsi terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk mie instant Alhai/disusun oleh Intan Pawening
Pengarang INTAN PAWENING
Penerbitan Yogyakarta Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional 2002
Deskripsi Fisik ix,122 lbr :ilus,lamp29 cm
Subjek Konsumen,perilaku
Catatan Skripsi UPN "Veteran"
Bibliografi : (lbr.92-93)
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
09201370455 SK 658.8342 Int P Baca ditempat Grhatama Pustaka - R. Baca Skripsi Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 YOGYA-12120000000624
005 20121228104335.0
008 ***********************************ind**
035 # # $0010-121200000000622
040 # # $a YOPDDIY
082 # # $a 658.8342
090 # # $a SK 658.8342 Int P
100 # # $a INTAN PAWENING
245 # # $a Pengaruh persepsi terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk mie instant Alhai/disusun oleh Intan Pawening
260 # # $a Yogyakarta $b Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional $c 2002
300 # # $a ix,122 lbr : $b ilus,lamp $c 29 cm
500 # # $a Skripsi UPN "Veteran"
504 # # $a Bibliografi : (lbr.92-93)
650 # # $a Konsumen,perilaku
850 # # $a BPAD DIY
990 # # $a 41.986-PD/A.12
Content Unduh katalog